Sabtu, 24 April 2010

launching Paket Wisata ke Pulau - Tidung.. Harga Promosi..

menikmati indahnya udara segar tanpa polusi khas kota besar, bersepeda beriringan menyusuri pantai yang berpasir putih. Menikmati semilir angin pantai sembari bersantai di tepi pantai. menikmati sunset dan mengejar sunrise. menikmati angin malam sambil bakar ikan, memandang laut biru, yang benderang berkilau. Bersnorkeling menikmati karunia Tuhan melalui terumbu karang yang masih bersih dan terawat, ikan ikan yang menakjubkan. tanpa polusi sedikitpun, namun masih di wilayah DKI jakarta? trust me.. ini bukan hoax atau gosip. we are Pulau Tidung.

Pulau Tidung merupakan salah satu kelurahan di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pulau ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau ini juga mempunyai penduduk cukup banyak. Wilayah Pulau Tidung merupakan tempat yang unik khususnya untuk wisata bahari dan menyelam. Ekosistem terumbu karang di pulau ini masih mempunyai keindahan yang cukup baik, khususnya apabila melakukan kegiatan snorkeling atau diving di daerah tubir. Kegiatan penelitian juga sering di lakukan di daerah ini. ( wikipedia )
Dengan pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan segala keindahan yang Tuhan anugerahkan untuk pulau ini, menjadikannya sebagai Surga bagi penikmat keindahan. letaknya yang tak jauh dari ibukota menjdikannya sebagai target wisata yang menarik..
Dengan moto, exclusive, friendly, low price, kami tarratour jakarta, akhirnya membuka paket wisata ke Pulau Tidung. Sesuai moto kami, maka kami akan menjadikan perjalanan anda ekslusiv, bersahabat, dan dengan biaya yang terjangkau pastinya.. Cekidot..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar